Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Jogja Ke Kraton Dan Malioboro


travelthenew - Yogyakarta atau Jogja merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang unik, karena di pimpin oleh seorang sultan. Sultan sendiri memerintah provinsi sebagai gubernur oleh karena itu Yogyakarta merupakan Daerah Istimewa. Beberapa tempat di dalam paket wisata Jogja yang harus anda kunjungi ketika ke Jogja antara lain : 

Oleh karena anda ingin berwisata ke Jogja maka ada baiknya jika anda mencari referensi tentang paket liburan ke Jogjakarta di sini http://www.sewamobiljogjamurah.com/paket-wisata/ karena selain itu juga anda bisa menemukan banyak paket rental mobil murah di sana. Berikut ulasannya :





Nah berikut adalah tempat wisata yang bisa anda kunjungi selama di Jogjakarta :

Kraton Jogja
Dibangun pada tahun 1757, Kraton atau Istana berfungsi sebagai rumah bagi Sultan dan keluarganya. Bentuk asli budaya dan arsitektur Jawa kuno dari kompleks besar ini. Desain rumit dari aula ke lantai, langit-langit dicat emas cerah, desain lantai simetris, tampilan klasik arsitektur mewah yang bagus. Di beberapa bagian istana, Anda akan melihat desain yang dipengaruhi Barat juga. 

Baca juga : Rental mobil murah di Jogja lepas kunci yang cocok untuk anda

Tampilan koleksi pribadi Sultan Hamengku Buwono X saat ini juga bisa ditemukan di Kraton. hal yang harus dilakukan di Yogyakarta. Banyak paviliun juga bisa dilihat di istana, seperti ruang tunggu, aula keadilan, ruang makan dan banyak lagi. Tur berpemandu tersedia pada saat kedatangan (pemandu dapat berbicara bahasa Inggris yang baik dan bahkan bahasa asing lainnya). 

Mengambil gambar diperbolehkan di daerah tersebut namun berhati-hati terhadap beberapa area terlarang yang tidak diizinkan untuk di masuki, pemandu tur tentu akan mengingatkan Anda akan hal ini. Istana Sultan terletak di pusat kota Yogyakarta dan mudah dijangkau dengan taksi, becak, andong - kereta kuda, atau bus umum juga menggunakan sewa mobil Jogja juga akan mempermudah perjalanan anda.

Namun anda harus tahu kelebihan sewa mobil Innova matic sebelum memutuskan untuk sewa mobil di Jogja. Selanjutnya bisa anda lanjutkan ke perjalanan yang juga mengasyikkan yakni Istana yang indah di Jogja tidak lain adalah

Istana Air Taman Sari
Setelah tur berjalan kaki di Kraton, Anda dapat dengan mudah mencapai Istana Air yang juga dikenal sebagai Taman Sari, yang terletak tepat di dalam kawasan ini. Dibangun setahun setelah Kraton, Istana Air berfungsi sebagai taman hiburan bagi para sultan dan keluarga kerajaan mereka. Dalam tur jalan kaki ini juga di mana Anda akan menemukan tempat-tempat menarik dari reruntuhan yang menakjubkan dan menarik, bagian bawah tanah, dan masjid bawah tanah yang luas. Pengalaman arsitektur dan hiburan Jawa yang asli, Kraton dan Istana Air pantas masuk dalam daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Yogyakarta!


Belanja Di MALIOBORO
Mengapa salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan di Yogyakarta, Indonesia? Dapatkan penawaran terbaik di sepanjang jalan perbelanjaan Malioboro, area perbelanjaan murah di jantung kota Yogya! Dari tas, kemeja, dan lebih banyak barang souvenir, mereka memilikinya semuanya disini! Item harga dari ruang toko kecil dan pedagang kaki lima tidak berbeda banyak. Anda bisa menuju kesana dengan menggunakan rental mobil jogja nah untuk itu bacalah tips ketika pertama kali sewa mobil di Jogja ya. 

Parade makanan jalanan juga bisa ditemukan di sepanjang jalan. Cara terbaik untuk menjelajahi jalanan adalah dengan berjalan kaki, hanya dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Tugu (Stasiun Tugu). Pilihan lainnya adalah menyewa becak (becak) atau gerobak kuda roda empat yang ada di mana-mana yang disebut "Andong". Apa cara terbaik untuk mengakhiri perjalanan Anda di Yogya dengan mendapatkan suvenir murah yang bagus di Malioboro, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Yogyakarta, Indonesia!

Belajar Batik Craft Ke Museum Batik Jogjakarta
Batik merupakan proses seni yang terkenal di Pulau Jawa di Indonesia. Ini adalah proses manual dengan penggunaan kain, lilin panas, tjanting dan warna. Tjanting adalah alat lonceng yang digunakan dalam menguraikan desain seni batik. Motif batik berbeda-beda berdasarkan orang dan penggunaannya. Proses batik Yogyakarta merupakan pelestarian batik asli yang berhasil, baik buatan tangan maupun cap. Biasanya batik buatan tangan dilakukan oleh para wanita dan perangko oleh pria. Pencetakan tidak dianjurkan dalam bisnis Batik karena bisa merusak metode tradisional memproduksi batik asli.

Didirikan pada tahun 1979, Museum Batik Yogyakarta memiliki koleksi berbagai gaya batik dari Yogyakarta, Solo, Jawa Tengah, Pasisiran serta alat dan peralatan yang digunakan dalam pembuatan batik. Anda juga bisa merasakan bagaimana cara membuat batik di museum. Cara yang tepat untuk membuat seni batik akan segera dijelaskan sebelum Anda mulai menciptakannya. Hati-hati dengan lilin lebah panas dan nikmati saja dengan menggunakan tjanting. Jangan frustrasi saat Anda mengacaukan pekerjaan Anda dengan tetesan lilin karena setiap orang melakukan hal yang sama (lol!).

Museum Batik Yogyakarta terletak di Jl. Dr. Sutomo 13A Yogyakarta 55211. Dibuka dari Senin sampai Minggu 09:00 - 12:00 WIB / AM, 13:00 - 15:00 WIB / PM. Nah jangan lupa anda untuk kesana dengan mobil ya tapi sebelum menggunakan jasa sewa mobil baca ini terlebih dahulu terimakasih selamat liburan semoga menyenangkan.

Postingan populer dari blog ini

Tips Ketika Pertama Kali Sewa Mobil Untuk Liburan

Kelebihan Sewa Mobil Innova Matic Dari Pada Manual